Friday, 26 January 2018

Wanita ini menghabiskan masa 3 jam make up wajahnya untuk kelihatan seperti anime !! Tetapi selepas mencuci mukanya ramai yang terkejut dengan rupa sebenarnya !!

Kisah wanita yang mendambakan wajah cantik dan punya tubuh ramping layaknya boneka Barbie pasti sudah sering kamu dengar.
Banyak kasus di dunia yang mengungkapkan bahwa para wanita sampai rela merogoh kantong lebih dalam untuk melakukan operasi plastik (oplas) demi kesempurnaan fisik.
Gadis dari Ukraina yang satu ini juga tak mau ketinggalan, Anastasiya Shpagina namanya. Shpagina mengubah tampilan dan wajahnya menjadi tokoh wanita di anime Jepang lengkap dengan mata besar, rambut berwarna, tubuh mungil, dan juga pinggang yang sangat ramping. Wuih!
Penasaran seperti apa wajah anime ala Shpagina? Berikut foto-foto uniknya di bawah ini:
1. Shpagina dikenal di seluruh dunia sebagai gadis anime yang selalu menarik perhatian. Penampilan dan wajahnya benar-benar mirip seperti karakter anime Jepang.
2. Shpagina sangat menyukai alam, bunga-bunga, kupu-kupu, dan konsep foto seperti peri. Tak heran jika ia senang melakukan pemotretan langsung di alam.
3. Berat badan Shpagina hanya mencapai 38 kilogram, tampak tak sehat memang. Tapi dia mengaku melakukan berbagai jenis diet demi punya bentuk tubuh seperti tokoh anime
4. Ini foto Shpagina dengan ibunya. Wow, ibunya juga nggak kalah cantik dan terlihat masih cukup muda. Jadi penasaran wajah aslinya Shpagina dulu seperti apa ya? Pasti juga cantik.
5. Banyak yang mengatakan kalau Shpagina mengingatkan mereka dengan karakter anime Sailor Moon.
6. Lewat akun Facebook dan YouTube pribadinya, Shpagina sering berbagi tips makeup dan gaya rambut. Coba deh, kepoin dia dan kamu akan tahu kalau dia punya puluhan ribu penggemar.
7. Bersama Valeria Lukyanova, gadis yang mengorbankan banyak hal mulai dari uang sampai menjalani oplas demi obsesinya menjadi Barbie di dunia nyata.
8. Anastasiya mengaku bahwa dia selalu melakukan makeup secara total. Shpagina menghabiskan satu jam waktunya untuk menerapkan makeup dramatis di bagian matanya, meliputi eyeliner, eyeshadow hingga bulu mata palsu
9. Shpagina masih merasa belum puas dengan bentuk tubuhnya. Ia menyatakan bahwa berniat untuk menjalankan operasi pada mata dan pinggangnya untuk membuatnya lebih menyerupai anime.
10. Ya, meski termasuk kontroversial, namun Shpagina dan mungkin banyak wanita lainnya tak peduli dan terus berusaha untuk mengubah penampilannya seperti apa yang mereka inginkan.
11. Dan ini foto wajah asli muka Shpagina tanpa make up. Banyak yang menyayangkan bahwa ia lebih cantik tampil tanpa make up daripada menjadi cosplay

Sumber : Exoramaroon

0 komentar

Post a Comment