Wednesday, 10 January 2018

Pelik tapi benar ! Negara ini mempunyai ramai wanita cantik tapi sayangnya mereka memilih untuk tidak...



Seperti yang banyak orang tahu, Ukrain adalah salah satu negara yang paling banyak memiliki wanita-wanita cantik di dunia. Namun, sebenarnya negara tetangga sebelahnya, Belarusia, juga tidak kalah.

Banyak wanita-wanita di negara Belarusia ini terkenal sangat cantik dan memiliki bentuk wajah sangat eksotis.

Kalau berjalan di jalanan Belarusia, kamu pasti akan melihat banyak wanita cantik. Mengapa?

Kerana Belarusia merupakan salah satu negara pecahan Uni Soviet yang memiliki jumlah penduduk cukup tinggi, yakni mencapai 9,5 juta jiwa. Dari total penduduk tersebut, jumlah penduduk berjenis kelamin wanita mencapai 5,1 juta jiwa dan pria hanya 4,4 juta jiwa saja.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa hanya ada 87 laki-laki untuk setiap 100 perempuan.



Hal ini disebabkan juga pada masa perang dunia ke-2 banyak laki-laki yang gugur di medan perang, sehingga membuat populasi laki-laki berkurang hingga saat ini.

Populasi gender yang kurang seimbang membuat banyak wanita di negara ini gigit jari kerana kesulitan mencari jodoh. Banyak gadis Belarusia yang memilih untuk berimigrasi ke luar negeri. Pada akhirnya, pemerintah Belarusia melarang gadis-gadis untuk berimigrasi.



Kini, jika gadis-gadis ingin pergi keluar negeri, mereka harus mendapat persetujuan pemerintah atau membayar “wang tebusan” sebesar 30 ribu.

Inilah mengapa Belarusia mempunyai jumlah bilangan wanita memiliki tingkat tertinggi di seluruh dunia. Tak habis pikir yah sob, sekarang cari pasangan yang tepat aja udah susah banget, apalagi mereka.

SHARE dan LIKE artikel ini yah, supaya orang-orang yang punya pasangan makin bersyukur XD

Sumber: Hottime via IniSerius.com

0 komentar

Post a Comment